October 8

Menengok Obyek Wisata Tour Muslim Amerika

Wisata Halal Amerika-Amerika merupakan negara adikuasa, adidaya yang identik dengan segalanya yang serba besar serta serba kuat, negara yang seringkali dijuluki dengan Paman Sam ini mempunyai kota-kota yang populer serta mungkin saja telah banyak yang mengetahui meskipun belum juga sempat merasakan jalan-jalan di negara yang seringkali dimaksud AS (Amerika Serikat), mempunyai beragam kota yang populer serta seringkali dikunjungi oleh wisatawan seperti New York City, Los Angeles, Wasington DC, serta kota-kota yang lain di negara paling besar di dunia.

Tour Muslim Amerika

Mempunyai beragam obyek wisata yang bisa buat anda terkagum serta begitu indah, seperti :
Obyek wisata di New York City

Ini kota terpadat serta yang jadi pusat dari lokasi Amerika Serikat, adalah lokasi metropolitan paling besar di dunia. New York City mempunyai dampak perdagangan, keuangan, media, seni budaya, model, penelitian, serta hiburan. Banyak beberapa tempat wisata yang megah serta indah di New York City, karna untuk New York City pariwisata yaitu satu diantara industry yang vital dengan lebih dari 40 juta wisatawan domestik serta International yang berkunjung ke kota ini pada tiap-tiap tahunnya.

Wisata-wisata yang dapat di kunjungi di New York City seperti, Empire State Building, Patung Liberty, Central Park, Metropolitan Museum of Art. Lalu anda dapat jalan-jalan serta bertandang di satu diantara perpustakaan kota lantas dapat dimanjakan dengan lihat took-toko bohemian West Village dari Upper West Side.

Obyek wisata di San Francisco, California

Setiap di lingkungan di San Francisco mempunyai banyak kepribadian sendiri dari Haight atas ke Misi grit hipster. Di kota terpadat keempat dari California mempunyai beragam beberapa tempat yang begitu indah yang mempunyai pusat bersejarah terdapat di lautan kota serta bersebelahan dengan Market Street di Selatan, lalu mempunyai sebagian taman yang nyaris semua pantai di San Francisco membuat sisi Golden Gate National Recreation Ruang, satu diantara sisi dari System National Park yang seringkali dikunjungi di Amerika Serikat dengan dari 13 juta pengunjung setiap tahunnya.

Ada sampel keju lokal dan Charcutie di Gedung Ferry, nikmati kincir angina Belanda dari sebrang Ocean Beach.

Obyek wisata di Chicago, Illinois

Kota yang mansyur untuk peternakan serta ruang industri yang paling besar serta mempunyai pelabuhan yang strategis di danau besar yang mempunyai tempat strategis di Amerika Serikat. Lalu kota berangin ini mempunyai banyak himpunan seni moderen, fine dining, cutting edge komedi, dan surga untuk anda yang menyukai dunia berolahraga. Ada beberapa puluh museum yang dapat anda kunjungi di sini, hingga anda bisa pelajari mengenai histori serta nikmati indahnya kota Chicago.

Canada yaitu negara paling utara dari Amerika Utara, budaya yang di pengaruhi oleh kebiasaan Inggris ini karena masa colonial yang kemarin. Kemudian Canada adalah negara terluas di Amerika Utara dengan luas 9. 970. 610 km. persegi, adalah negara industri dengan tehnologi yang maju dengan negara luas negara yang demikian besar. Mempunyai beragam tempat serta tempat wisata yang begitu populer hingga banyak wisatawan yang menentukan untuk liburan di negara tersebut .

Mempunyai beragam obyek wisata yang harus di kunjungi sepanjang di Canada yang begitu indah serta bersih ini, seperti :

Air Terjun Niagara, Ontari

Air Terjun Niagara Paket Tour Muslim Amerika

Air terjun yang paling besar di dunia yang ada di garis perbatasan International pada negara sisi New York, Amerika Serikat dengan propinsi Canada Ontari. Air terjun Niagara juga populer dengan pelangi indahnya yang membentang di dalam derasnya air terjun yang paling kuat di Amerika Serikat, tiap-tiap tahunnya banyak wisatawan yang datang cuma untuk melihat air terjun ini.

Teluk Fundy, Maritimes

Teluk Fundy membentang dari pantai utara Maine ke Canada pada New Brunswick serta Nova Scotia, tiap-tiap 2 x satu hari teluk ini dapat isi serta mengosongkan air sejumlah 100 miliar ton air yang membuat gelombang tinggi didunia.

Pengunungan Rocky, British Columbia/Albert

Untuk Canada ini adalah pengunungan yang menarik di Amerika Utara, wilayahnya membentang selama perbatasan Albert serta mencakup taman-taman nasional yang menarik juta-an mata untuk berkunjung ke atau lakukan beberapa aktivitas seperti hiking, bersepeda, sky air, atau cuma bermancing enjoy di tepi.

Demikian banyak beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi sepanjang di Amerika serta Canada, lumrah sekali banyak wisatawan yang datang dari belahan dunia cuma untuk nikmati negara Paman Sam serta Canada ini. Karna negara yang maju serta begitu mempunyai beberapa tempat yang sayang sekali bila di terlewat. Demikian halnya travel tur, telah banyak travel-travel yang buka tur untuk menelusuri negara-negara di dunia dengan paket-paket menarik yang dapat anda nikmati.

Namun Denatour memberi mempunyai Paket Tour Muslim Amerika untuk anda yang menginginkan liburan namun cemas untuk mencari tempat makan yang halal, temapt melaksanakan ibadah, serta lain-lainnya. Tur muslim adalah satu perjalanan yang denatour untuk buat fokus perjalanan untuk wisatawan muslim supaya waktu di berlibur rasakan kenyamanan serta tidak susah mencari yang anda perlukan terlebih di negara yang bukanlah sebagian besar islam.

Denatour memberi Tur Muslim Amerika Canada buat anda yang menginginkan lihat beragam keindahan yang ada di negara-negara paling besar didunia ini, buat anda denatour beri rute sepanjang perjalanan seperti :

Hari pertama : Jakarta-New York City

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk menuju New York, memakai Airlines yang telah memiliki Standar an Sertifikat International supaya perjalanan merasa nyaman dana man seperti Garuda Indonesia.

Hari ke-2 : New York City

Paket Wisata ke Amerika selanjutnya Tiba di New York City lalu menuju hotel untuk beristirahat lalu makan siang serta malam di hotel. Hotel yang telah mempunyai standard ke halal-an, supaya anda tidak cemas serta makanan yang dikonsumsi terkecuali lezat namun juga halal.

Hari ke-3 : New York

Berkunjung ke took-toko didaerah Greenwich yang begitu populer serta trendi dengan pernak-pernik serta fashion di sana sesudah anda senang, malam hari anda diajak melingkari kota New York untuk lihat keindahannya.

(optional : melingkari kota New York dengan Helicopter)

Hari ke-4 : New York- Atlantic City

Pagi hari ini anda juga akan diajak melingkari Wall street yaitu satu nama jalan yang ada di Manhattan New York yang membujur dari mulai Broadway menuruni lembah ke arah South Street di East River. Di sana juga akan lihat bursa perdagangan serta yang lain, lalu anda bertandang ke Patung Liberty yang begitu populer juga akan patungnya serta anda dapat berfoto-foto. Setelah itu anda juga akan diajak ke Lincoln Center Emperie Center Building, Central park serta lain-lainnya.

Hari ke-5 : Alantic City- Philadelpha-Washington Dc

Pagi hari ini anda juga akan diajak ke Philadelphia untuk berkunjung ke Independent Hall serta Liberty Bell lalu di teruskan menuju Capital City, Washington Dc serta berkunjung ke Lincoln Memorial, Vietnaam War Memorial, Jefferson Memorial, Pracoln House (Washington House’ the frist President of U. S. A) setelah itu menuju White House (Istana kepresidenan Amerika Sertikst) serta lain-lainnya.

Hari ke-6 : Washington Dc-Harissbrug-Niagara Falls

Dari Washington Dc menuju Harissbrug, anda dapat singgah ke pabrik coklat Hershye’s lalu Perjalanan Menuju Niagara Falls.

Hari ke-7 : Niagara Falls-Toronto

Dari Niagara, anda juga akan berkunjung ke air terjun Bridal Veil setelah senang lihat air terjun, anda juga akan berlanjut untuk menuju ke Toronto untuk berkunjung ke CN tower, SkyDome Sport Complex, City Hall serta University of Toronto.

Hari ke-8 : Toronto-Otawa-Montreal

Pagi hari pergi berkunjung ke Montreal, lalu berkunjung di Otawa di mana anda bisa lihat Parliament Building Monument, Embassy District. Sore hari tiba di Montreal yang lebih di kenal dengan Paris Of Canada.

Hari ke-9 : Montreal-Boston

Anda juga akan di ajak berkunjung ke Munt Royal, City Hall, The Catholic Notre Dome Basilica alam perjalanan menuju Boston di mana anda bisa lihat Harvard University, M. I. T State House Of Massachusetts, Boston Tea Party serta yang lain.

Hari ke sepuluh : Boston-New York City

Sesudah anda senang jalan-jalan ke Montreal, hari ini anda juga akan di ajak berkunjung ke Freedom Trail, U. S. S Cpntitution Museum serta Quincy Market, setelah itu pada sore hari perjalanan kembali menuju New York.

Hari ke sebelas : New York City-Jakarta

Sesudah senang sepanjang hari di Boston, anda kembali sekali lagi ke New York untuk segera menju Los Angeles serta setibanya di sana segera menuju Bandara untuk penerbangan kembali pada tanah air.

Hari ke dua bales : International Date Line

Hari ke tiga belas : Jakarta

Perjalanan tur muslim Amerika Canada selesai.

Ini yaitu rangkaian acara yang denatour beri buat anda, supaya sepanjang ikuti tur muslim amerika Canada rasakan kenikmatan serta kebahagiaan yang dipunyai.

Denatour memakai Airlines serta Hotel yang telah mempunyai Standard International, supaya kenyamanan serta keamanan jadi prioritas yang dentaour beri. Untuk informasi pemesanan dan info lainya.

Team Marketing 24 Jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650

Office Denatour Travel Muslim

Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510 Indonesia
Phone: (021) 7944584/  (021) 7944677
Mail : operation@denatours.com
Website : https://denatourmuslim.com/

 


Tags: , , ,
Copyright 2019. All rights reserved.

Posted October 8, 2017 by findawahyus in category "Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *