October 8

Tour Eropa Akhir Tahun Ini Destinasinya

Tour Eropa Akhir Tahun Ini Destinasinya-Eropa sekarang ini di kenal dengan benua yang sebagian besar penduduknya beragama Kristen. Namun tidak tutup peluang disetiap negara tentu memiliki sebagian peninggalan-peninggalan yang bercerita mengenai Islam. Karna bagaimana juga tidak terlepas dari peradaban lantas kalau agama Islam sempat berjaya di benua Eropa. Misalnya dibeberapa negara seperti berikut :

Tour Eropa Akhir Tahun

Perancis

Di Perancis, Islam jadi agama ke-2 paling besar yang diyakini oleh negara ini sesudah dipaling pertama agama yang paling banyak diyakini yaitu agama Katolik. Di Paris ada peninggalan atau wisata Islami yang begitu populer salah satunya yakni Musée du Louvre, museum sebagai satu diantara ikon kota Paris. Departement of Islamic Art menghadirkan 3. 000 buah karya seni yang bercerita perubahan Islam dari masa ke masa. Yang ke-2 yakni ada Masjid La Grande Mosquée de Paris, yakni masjid paling besar yang berada di Paris serta tempat berkumpulnya umat Islam di Paris.

Bersamaan dengan adanya banyak populasi Muslim di Perancis, mencari cafe cafe serta makanan halal tidak demikian susah karna telah banyak restaurant yang sediakan menu dengan sajian yang halal, misalnya cafe cafe seperti berikut yang mungkin saja juga akan jadi rujukan anda bila liburan ke Perancis, diantarannya yaitu cafe Sizin, Les Enfants Terribles cafe, Le Touareg, Cez Le Libanais, serta beda sebagainya.

Rusia

Di Rusia sendiri ada Masjid yang populer juga akan keindahannya yakni Masjid Qulsharif di Kazan. Masjid yang diresmikan pada 24 Juli 2005 ini adalah Masjid paling besar di Rusia serta Masjid paling besar di Eropa Timur.

Di Rusia sendiri untuk masalah Wisata Halal Eropa kuliner yang halal terdapat banyak restaurant yang dapat jadi alternatif untuk anda penggemar kuliner salah satunya yakni Bardak Restaurant, Mr. Livanets, Farsi, Chaikona n0. 1 serta beda sebagainya. Restaurant-restaurant itu biasanya sediakan menu menu yang berbentuk sayur sayuran yang pas untuk beberapa vegetarian, tetapi untuk anda yang suka pada daging sapi tidak butuh cemas karna restaurant itu juga sediakan menu daging yang bisa memanjakan lidah pastinya.

Spanyol

Spanyol jadi satu diantara negara dengan masyarakat pemeluk agama Islam yang lumayan tinggi. Terlebih pada kota Cordoba, Granada, serta Seville. Di Seville populer dengan Giralda, satu diantara menara terindah di benua Eropa. Menara ini dulunya yaitu minaret (menara masjid) yang saat ini berpindah peranan jadi menara lonceng Katedral Seville. Menara setinggi 105 m ini usai dibuat pada 1198 oleh arsitek Ben Ahmad Baso. Pada puncaknya dahulu ada kubah tembaga yang lalu roboh karena gempa pada th. 1365.

Lantas di Granada ada satu bangunan yang begitu populer yakni bernama Alhambra, Alhambra yaitu satu kompleks Istana dan sekalian benteng yang orang – orang mengatakannya dengan benteng merah. Tempat ini yaitu peninggalan dari ke khalifahan Bani Umayyah di Granada Spanyol sisi selatan. Istana ini dulunya jadikan rumah Khalifah serta beberapa pembesar-pembesarnya.

Jalan-jalan Tour Eropa Akhir Tahun tidak lengkap rasa-rasanya bila tidak rasakan kuliner ciri khas dari tempat itu, di spanyol ada banyak kuliner ciri khas yang bisa memanjakan lidah anda yang pastinya halal salah satunya ada Paella yakni yaitu makanan nasi goreng yang digabung dengan sebagian hasil tangkapan laut seperti udang ikan, cumi dsb yang mungkin saja bila ditanah air sendiri kita mengatakannya dengan nasi goreng sea food. Diluar itu ada pula jajanan ciri khas spanyol yang manis yakni bernama Churros con Chocolate yakni yaitu kudapan tepung yang digoreng ditaburkan gula serta bubuk kayu manis serta di celupkan ke cokelat cair. Benar-benar mengundang selera bukanlah bila dikonsumsi dengan minum teh.

Italia

Italia di kenal dengan pusat agama Katolik, karna tempat bertahtanya Paus yakni pemimpin teratas umat Katolik ada di Negara Ini. Serta mungkin saja anda berfikiran yakni suatu hal yang tidak mungkin apabila Masjid berdiri di Negara ini. Tetapi, kenyataannya di Roma satu diantara kota di Italia ini berdiri megah satu Masjid yang Indah untuk dilihat mata yakni Masjid Agung Roma dengan nama asli Grande Moschea. Masjid itu adalah lambang toleransi beragama di Italia.

Di Italia terdapat banyak tempat yang menghidangkan makanan halal serta pastinya untuk anda yang pastinya beragama Islam tidaklah perlu cemas sekali lagi juga akan halal nya. Salah satunya tempat yang menghidangkan makanan halal yaitu restaurant Himalaya’s Kashmir, Ali Baba, Ristorante Persiano, Peri peri Halal, Shawarma Station Halal serta beda sebagainya.

Yunani

Peninggalan Islam tidak kecuali nyatanya berada di Yunani yakni negara yang dimaksud dengan Negeri 1000 Dewa. Satu diantara peninggalan yang populer yaitu yakni Museum of Greek Folk Art, terlebih dulu museum ini yaitu satu Masjid yang bernama Tzistarakis Mosque. Tempat ini alami sekian kali perubahan peranan dari mulai dipakai jadi barak serta penjara tentara Yunani, Museum of Greek Handwork, Masjid lalu beralih sekali lagi jadi National Museum of Decorative Arts serta baru th. 1959 dipakai jadi Museum of Greek Folk Art. Style Arsitektur bangunan ini bergaya arsitektur Ottoman.

Anda mungkin saja berpikir juga akan susah mencari wisata Islami makanan halal di Yunani karena agama Islam yang begitu minoritas. Tetapi janganlah cemas karena terdapat banyak cafe yang menu menunya terjamin ke halallannya. Yakni diantaranhya ada cafe Mikra Asia, Namaste Indian Restaurant, Pars Persian Restaurant serta beda sebagainya.

Turki

Turki yaitu satu negara di Eropa yang begitu kental dengan peninggalan Islam, bangunan-bangunan Islam di Turki biasanya berasitektur kombinasi pada Romawi serta Timur Tengah. yang melambangkan kejayaan Islam pada saat nya. Satu diantaranya yang cukup populer yaitu Hagia Shopia. Bangunan ini dibuat pada masa Romawi Byzantium. Semula bangunan ini dibuat untuk dipakai jadi tempat melaksanakan ibadah umat Nasrani, tetapi pada th. 1453 berlangsung perang pada pasukan Konstantinopel melawan pasukan Sultan Muhammad Al Fatih, serta dimenangkan oleh pasukan Sultan Muhammad Al Fatih serta kemudian bangunan Hagia Sophia segera dipakai untuk mengumandangkan Adzan serta menyelenggarakan solat Jum’at di Hagia Sophia. Hiasan-hiasan yang melambangkan umat Nasrani juga di hilangkan serta selekasnya ditukar dengan hiasan-hiasan Masjid. Tetapi bersamaan berubahnya serta bertukar masa Masjid Hagia Sophia bertukar peranan jadi Museum sampai sekarang ini.

Di Turki sendiri tidak cuma tempat-tempatnya saja yang bisa memanjakan mata dengan keindahannya, tetapi beberapa makanan serta sebagian kudapannya juga memanjakan lidah yang pastinya anda jadi seseorang muslim tidak butuh cemas juga akan kehalalannya. Satu diantaranya makanan yang populer yaitu Balik Ekmek yang ini berarti roti diisi ikan serta sayuran. Kenapa diisi ikan? Makanan ini ditujukan untuk beberapa orang yang tidak dapat konsumsi daging sapi biasanya yang ada pada kebab isi daging di negara ini. Orang Turki sendiri umumnya menelan makanan ini dengan dicelupkan dalam saus acar yang bernama saus Turkusu.

Tour Eropa Akhir Tahun
Tersebut sedikit penjelasan – penjelasan peninggalan Islam serta bermacam makanan halal yang berada di Eropa. Pasti anda telah tidak sabar bukanlah untuk selekasnya liburan ke Negara-negara itu? Tunggulah terlebih, selekasnya booking perjalanan Tour Muslim Eropa anda dengan beragam paket penawaran yang kami siapkan di Denatour, Denatour tawarkan beragam jenis paket perjalanan yang meyenangkan untuk anda dan tidak butuh cemas masalah ketinggal melaksanakan ibadah karna Denatour sudah merangkum jadwal perjalanan anda untuk melaksanakan ibadah juga yang mempermudah anda melaksanakan ibadah di beberapa tempat meskipun di negara yang minoritas juga akan Muslim. Pasti anda tidak menginginkan bukanlah berlibur mengganggu keharusan anda melaksanakan ibadah jadi seseorang Muslim. Pesan paket perjalanan Tour Eropa Akhir Tahun Ini Destinasinya anda saat ini serta peroleh perjalanan serta berlibur yang anda mimpikan.

Team Marketing 24 Jam (Phone/Whatsapp)

Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650

Office Denatour Travel Muslim

Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510 Indonesia
Phone: (021) 7944584/  (021) 7944677
Mail : operation@denatours.com
Website : https://denatourmuslim.com/


Tags: , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted October 8, 2017 by findawahyus in category "Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *