October 6

Jalan-Jalan Ke Wisata Halal Korea Selatan Dengan Denatour Travel

Jalan-Jalan Ke Wisata Halal Korea Selatan Dengan Denatour Travel-Sejak mewabah beberapa tahun lalu, segala hal mengenai Korea Selatan masih populer di Indonesia. Bermula dari drama Korea yang sangat digemari penonton Indonesia, semakin banyak penduduk Indonesia yang ingin mendatangi lokasi pengambilan filmnya.

Di mana lagi kalau bukan di Korea Selatan? Korea Selatan pun menjadi salah satu destinasi impian dan favorit bagi wisawatan Indonesia. Banyak Agen Tour Travel yang menyediakan Paket Wisata Halal Korea tidak lain hanya untuk bisa berkeliling menikmati indahnya sudut Korea Selatan.

Anda bisa menggunakan Agen Tour Travel Muslim Terbaik Denatour yang telah beroperasi selama kurang lebih 21 tahun.

Denatour juga merupakan travel perintis Islamic Tour Mancanegara dan menjadi travel pertama di Indonesia

Anda bisa memsan Paket Tour Korea Akhir Tahun jauh-jauh hari sebelum keberangkatan untuk memastikan ketersediaan slot kuota. Jika Anda kurang yakin memsan melalui agen travel muslim online, maka Anda bisa mendatangi kantor Denatour yang berada di Jakarta Selatan. Untuk Informasi lengkapnya bisa menghubungi Team marketing Denatour :

Customer Service

Team Marketing 24 Jam (Phone/Whatsapp)

Nana : 0813 8681 5678

Khusnul : 0813 1649 3669

Lucy : 0815 8414 2650

Office

Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510 Indonesia

Phone: (021) 7944584/  (021) 7944677

Mail : operation@denatours.com

Website : https://denatourmuslim.com/

Denatour memberikan layanan premium yaitu jaminan halal dan obyek wisata yang menarik di jamin memuaskan. Tak heran jika banyak penghargaan yang diperolehnya berkaitan dengan pelayanan. Hotel Akomodasi untuk group dalam paket Denatour Islami di Eropa – China – Japan – Korea – Australia dan negara tujuan Tour Islami lainnya adalah hotel dengan standard International bintang 4*.

Paket Dena Tour untuk wisata halal Islami Korea – Japan – Eropa – China – Amerika yang ditawarkan , harga pasti akan selalu lebih bersaing dari harga travel non Muslim lainnya yang ada di Indonesia dan tidak akan ada pungutan tambahan diluar biaya paket yang sudah ditetapkan.

Untuk memulai Paket Tour Muslim Korea , Anda akan memulai perjalanan dengan start awal di Bandara Soekarno Hatta menuju Seoul. Di Seoul Anda akan di bawa ke obyek-obyek wisata menarik yang akan membawa Anda seolah berada di lokasi syuting drama  Korea favorit.

Seperti drama Descendant of the Sun, yang menampilkan aktor Song Jong Ki sebagai tokoh utama dan kini menjadi idola gadis-gadis dan ibu-ibu di Indonesia. Pastinya Anda ingin merasakan sensasi berada di negeri sang aktor kesayangan. Apalagi kalau bisa kebetulan bertemu dengan sang aktor. Hmm, tak sabar ingin segera terbang ke Korea Selatan dengan Paket promo paket tour travel muslim, bukan?

Berikut ini tempat-tempat wisata menarik di Seoul yang akan membuat Anda betah berada di Korea Selatan. Jangan khawatir, pemerintah Korea Selatan mengelola infrastukturnya dengan baik, sehingga sangat mendukung sektor pariwisata. Bagi wisatawan muslim, juga mudah menemukan makanan halal bersama Wisata Halal Korea Selatan Denatour Travel.

Istana Changdeokgung

Anda yang suka menyaksikan drama Korea berlatar kerajaan, pasti tidak akan melewatkan untuk datang ke istana ini. Komplek istana Dinasti Joseon ini adalah satu dari lima istana yang menjadi tempat tinggal seluruh anggota kerajaan. Coba bayangkan dulunya raja dan para selirnya tinggal di istana ini, melakukan banyak kegiatan dan hilir mudik menggunakan pakaian tradisional Korea. Di istana ini ada Taman Rahasia yang dulunya digunakan sebagai tempat rahasia kaisar dan istri-istrinya.

Ternyata di taman inilah sering diadakan syuting drama korea. Wah, Anda pasti akan tertarik sekali merasakan berada di taman yang selama ini hanya Anda lihat di layar kaca.

Istana-istana yang dulunya menjadi tempat tinggal kerajaan, kini menjadi obyek wisata utama di Korea Selatan. Istana ini dijadikan tempat syuting drama terkenal dan yang paling diingat oleh penonton Indonesia, yaitu Jewel in The Palace, dengan tokoh utama Jang Geum, tabib istana wanita satu-satunya di kerajaan.Drama korea ini sangat membekas di hati para penonton Indonesia karena kecerdasan sang tokoh utama, Jang Geum sebagai tabib yang juga terlibat di dalam intrik-intrik politik yang ada di dalam kerajaan pada masa lalu.

Istana Gyeongbok

Satu lagi istana yang wajib Anda datangi. Istana terbesar yang ada di Korea Selatan. Di dalamnya juga ada Museum Nasional Rakyat Korea. Anda juga bisa mengenakan pakaian tradisional Korea dan bergaya layaknya keluarga kerajaan. Istana ini adalah komplek yang luas karena memiliki 330 bangunan dengan jumlah ruangannya yang mencapai 5.792. Saat masa penjajahan Jepang, ruangan-ruangan di istana ini sebagian besar dihancurkan tetapi sudah dibangun kembali oleh pemerintah Korea.

Di dalamnya ada paviliun, kuil, dan danau dengan pulau buatan. Sedangkan di dalam museumnya, Anda bisa menemukan benda-benda peninggalan Dinasti Joseon. Hal yang tak boleh dilewatkan adalah ritual penggantiaan penjaga istana yang mengenakan kostum kerajaan.

Bukchon Village

Suasana pedesaan di Korea Selatan pada masa lampau dapat Anda lihat di Bukchon Village. Jajaran rumah tradisional Korea yang ada di sini masih terjaga dan terawat dengan baik. Bukchon Hanok Village sering dijadikan tempat syuting drama-drama Korea terkenal. Salah satunya, drama korea berjudul Personal Taste, yang dimainkan oleh Lee Min Ho, aktor Korea terkenal saat ini.

Bila Anda menggemari drama Korea tersebut, tentunya berkunjung ke lokasi syutingnya akan membuat Anda seolah-olah masuk ke dalam drama tersebut dan menimbulkan romansa tersendiri. Rumah-rumah yang ada di sini bagus-bagus dan besar-besar karena dulunya memang kawasan perumahan pejabat kerajaan dan para bangsawan.

Myeongdong

Setelah puas mengunjungi tempat-tempat historis di Korea, Anda pasti ingin berbelanja dan membawa pulang oleh-oleh dari Korea. Anda bisa mampir ke Myeongdong, tempat belanja di Korea. Anda bisa menemukan koleksi pakaian yang sedang tren di Korea. Model busana yang digunakan oleh para artis Korea juga banyak digemari oleh penonton Indonesia. Korea juga terkenal sebagai pusat produk kecantikan.

Kosmetik produksi Korea pun sangat digemari orang Indonesia. Kosmetik asli bisa Anda dapatkan di Myeongdong dengan harga diskon fantastis yang akan membuat Anda tertarik memborongnya.

Tak sabar ingin Jalan-Jalan Ke Wisata Halal Korea Selatan Dengan Denatour Travel ini bukan? Pesan segera Paket Tournya di Denatour Travel Muslim Indonesia.


Tags: , , , , ,
Copyright 2019. All rights reserved.

Posted October 6, 2017 by findawahyus in category "Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *